Tentang Kami

Ahmad Alfajri – Mengenal lebih dekat Tentang website ahmadalfajri.com

AhmadAlfajri.com pada dasarnya adalah blog yang terkait dengan konten keagamaan. Di AhmadAlfajri.com anda dapat menemukan banyak hal terkait informasi keagamaan; kami berusaha untuk selalu memposting informasi yang relevan & benar.

Perjalanan blog ini dimulai pada 04 July 2019 & AhmadAlfajri.com didirikan oleh Ahmad Alfajri. Tujuan utama saya adalah membantu orang lain untuk mendapatkan informasi asli dan berkualitas.

Saat ini, AhmadAlfajri fokus pada konten keagamaan seperti hukum fikih, download Kitab Kitab penting dan juga Kitab Terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Selain itu, dan sebagai selingan, AhmadAlfajri juga memposting konten tentang Trik & Tutorial berkaitan dengan teknologi. Isi Postingan kami apa adanya, dan anda dapat mempercayai kami.

AhmadAlfajri juga akan memposting isi hadis yang kami hafal. Hadis tersebut nantinya akan jelaskan sesuai dengan yang termaktub dalam Kitab Syarah Hadis. Anda harus mem-bookmark www.ahmadalfajri.com dengan menekan Ctrl + D di keyboard Anda & terus mengunjungi blog kami untuk mendapatkan posting & informasi reguler, asli dan berkualitas. Perkaya pengetahuan keagaman anda dengan mengunjungi web ahmadalfajri.com.

Tentang Ahmad Alfajri:

Mengenal lebih dekat tentang website ahmadalfajri.com
Mengenal lebih dekat tentang website ahmadalfajri.com

Ahmad Alfajri adalah seorang lelaki berusia 34 tahun dari Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saya hanya Blogger biasa yang masih tergolong Newbi. Saya punya banyak blog yang lain dan sudah berpenghasilan tetap. Tetapi, saya belum puas jika belum membuat blog dengan domain atas nama saya sendiri.

Blog AhmadAlfajri.com ini bukan bertujuan untuk menghasilkan uang. Tapi hanya sekedar hasrat batin ingin membangun website atas nama pribadi, tanpa menggunakan tools apapun dan tanpa mengeluarkan biaya banyak untuk membeli alat untuk mendatangkan ribuan pengunjung web.

AhmadAlfajri.com murni dari pengunjung organik dari search enggine, meskipun tidak banyak. Tetapi, hati ini terasa lebih puas sebab target bukanlah umtuk menghasilkan dolar dari Adsense. Iklan Adsense tetap saya pasang di AhmadAlfajri.com tujuannya untuk dapat merasakan betapa berat menghasilkan dolar Adsense dari blog murni tanpa toolls apapun.

Ahmad Alfajri baru membangun AhmadAlfajri.com selama lebih kurang 3 bulan & sudah punya artikel sekitar 60 artikel. Jadi, jangan lupa untuk bergabung dengan kami di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan update.

“Akan Indah Pada Waktunya”

Salam,

Ahmad Alfajri

Facebok : www.ahmadalfajri.com

Twitter : www.ahmadalfajri.com

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker