Sholawat

Sholawat Nur Habib Umar Bin Hafidz

Ahmadalfajri.comSholawat Nur Habib Umar Bin Hafidz

Sholawat Nur Habib Umar Bin Hafidz
Sholawat Nur Habib Umar Bin Hafidz

Habib Alwi bin Abdullah Al Idrus dari Kota Tarim, Hadhramaut, Yaman memberikan ijazah sholawat yang disampaikan dalam Bahasa Arab.

Penyampaian Habib Alwi bin Abdullah ini diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia oleh Habib Idrus bin Muhammad Al Idrus di Jalsatul Isnain Majelis Rasulullah SAW, Jawa Timur.

Sholawat ini merupakan sholawat dari Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafiz. Sholawat ini diijazahkan secara umum. Oleh sebab itu, setiap orang boleh untuk mengamalkannya.

Sholawat ini dinamakan dengan Sholawat Nur (cahaya). Keutamaan membaca Sholawat nur ini adalah untuk lebih mengikat dan mengeratkan hati pembaca kepada Rasulullah.

Berikut ini adalah teks bacaan sholawat Nur

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نُوْرِكَ السَّارِي وَمَدَدِكَ الجَارِي وَاجْمَعْنِي بِهِ فِي كُلِّ اَطْوَارِي وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ يَا نُوْر

Allahumma shalli wa sallim ‘ala sayyidina muhammad  Nuuri-kas saari wa madadikal jari wajma’ni bihi fi kulli athwaari wa ‘ala alihi wa shahbihi ya nuur

“ya Allah Limpahkanlah Shalawat serta salam kepada junjungan Nabi Besar Muhammad saw. Sang cahaya-Mu yang selalu bersinar dan pemberian-Mu yang tak kunjung putus dan kumpulkanlah aku dengan Rasulullah di setiap zaman serta shalawat untuk keluarganya dan shahabat wahai sang cahaya.”

Sholawat nur ini sangat baik dibaca 1x setelah azan. Dan dilanjutkan bacaan sebanyak 10x setelah shalat fardhu. Boleh juga dibaca sebelum tidur sebanyak 100x. Dan jangan lupa tidur dalam keadaan berwudhuk.

Khasiat lainnya sholawat nur ini adalah agar segera tenang dan tenteram pikiran yang sedang banyak permasalahan. Sehingga timbullah rasa tenang dalam batin. Oleh sebab itu, akan nampak berbagai solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi.

Baca Juga :  Sholawat Fatih Lengkap Arab Latin Terjemah
Lihat Semuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker