Download Kitab

Mengenal Kitab Qurrotul Uyun Karya Muhammad At-Tihami

Ahmad AlfajriMengenal Kitab Qurrotul Uyun Karya Muhammad At-Tihami

Mengenal Kitab Qurrotul Uyun Karya Muhammad At-Tihami
Mengenal Kitab Qurrotul Uyun Karya Muhammad At-Tihami

Ilmu yang wajib dipelajari adalah ilmu hal. Oleh sebab itu, kewajiban menuntut ilmu akan berbeda bagi setiap individu. Contohnya, ilmu yang wajib dipelajari dan dikuasai oleh pembisnis sebelum berbisnis adalah ilmu Bai’ (Jual Beli).

Bagi pasangan yang akan berumah tangga, ilmu yang wajib dipelajari adalah Bab Nikah. Dalam Bahasa Indonesia, Bab Nikah sering diterjemahkan sebagai pendidikan seks. Pada artikel kali ini, saya ingin mensharing sebuah Kitab pendidikan seks yang paling populer yang dipelajari oleh santri di Indonesia.

Mengenal Kitab Qurrotul Uyun

Kitab tersebut adalah Kitab Qurrotul Uyun. Kadang kadang, Qurrotul Uyun diterjemahkan sebagai Kitab Kamasutra Islami. Dan ada juga yang menterjemahkan sebagai Kitab Seni bercinta.

Kitab Qurrutul Uyun ini adalah hasil karya Syeikh Muhammad At Tihami Ibnul Madani Kanu. Nama lengkap Kitab ini adalah Qurratul Uyun bi Syarhi Nazhmi Ibnu Yamun fi Adabi an Nikahi wa Ma Yata’allaqu bi hi Mimma Yajibu au Yubahu. Kitab ini sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa.

Kitab ini sangat penting untuk dibaca dan dipahami oleh setiap orang yang ingin menikah. Dalam Kitab Qurroul Uyun ini tidak hanya menjelaskan tentang teknis bercinta saja. Ada hal lain yang paling utama yaitu hidup bahagia dalam ikatan cinta.

Memahami teknik bercinta memang penting, dan teknis tersebut disebutkan secara jelas dalam Kitab Qurotul Uyun secara mendetil. Mungkin, teknik bercinta dapat kita temukan dalam buku buku lain. Tetapi, teknik bercinta ala Islam hanya dapat ditemukan dalam kitab kitab khusus. Salah satunya Qurrotul Uyun.

Ada adab adab yang harus dilakukan sebelum bercinta. Adab adab inilah yang akan membuat keharmonisan rumah tangga akan selalu langgeng hingga hari tua. Ada doa doa khusus yang perlu dibaca, agar keharmonisan itu melekat hingga ke surga.

Jadi, jika anda ingin selalu bersama kekasih hingga ke surga, Kitab Qurrotul Uyun bisa jadi pemandu langkah cinta anda.

Topik Pembahasan Kitab Qurratul Uyun

Berikut ini kami sebutkan topik inti isi kitab Qurratul Uyun. Dan disetiap topik tersebut, terdapat banyak topik topik yang lebih spesifik.

  • Hukum Menikah
  • Nafkah
  • Bulan Madu
  • Waktu Terbaik Bercinta
  • Pendidikan Anak
  • Etika Suami Istri
  • Kewajiban Suami
  • Kewajiban Istri
  • Mandi Wajib

Download Kitab dan Terjemah Qurrotul Uyun

Name : Qurrotul ‘Uyun
Author : Syaikh Abu Abdillah Muhammad al Tihami
File : PDF
Size : 2.4 MB
Publisher : Dar Ibnu Hazm
Pages : 203

Download Disini

Tags
Lihat Semuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker