Kumpulan Doa Doa

Sholawat Jibril Penarik Rezeki Penglaris Dagangan

Ahmad AlfajriSholawat Jibril Penarik Rezeki Penglaris Dagangan

Sholawat Jibril Penarik Rezeki Penglaris Dagangan
Sholawat Jibril Penarik Rezeki Penglaris Dagangan

Membaca Shalawat kepada Nabi adalah perintah dari Allah dalam Al-Quran. Dianjurkan membaca shalawat kepada Nabi sebanyak banyaknya. Adapun redaksi Shalawat sangat beragam dan sangat banyak.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mensharing sebuah shalawat yang sudah cukup populer di Indonesia yaitu Shalawat Jibril. Sering juga disebut sebagai Sholawat Jabroil. Banyak pengamal shalawat Jibril ini menceritakan bahwa keutamaan membacanya adalah Allah akan memudahkan rezeki pembacanya. Dalam bahasa masyarakat disebut amalan penarik rezeki.

Dari redaksinya, Shalawat Jibril ini termasuk sebagai Shalawat yang terpendek. Biasanya rezeki akan datang dari segala arah dan penjuru bagi pengamalnya. Shalawat ini banyak dibaca oleh para alim ulama dan juga para Waliyullah. Mereka membacanya bukan untuk menarik rezeki, tetapi diamalkan karena redaksinya yang singkat hingga dapat dibaca sebanyak banyaknya.

Bacaan Sholawat Jibril / Sholawat Jabroil

Lafaz Shalawat Jibril adalah :

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD

Cara mengamalkannya adalah Shalawat Jibril dibaca minimal sebanyak 1000 (seribu) kali. Jika mampu dibaca lebih dari jumlah tersebut, maka bacalah sejumlah 3333 (tiga ribu tiga ratus tiga puluh tiga) kali. Jika mampu dibaca lebih dari jumlah tersebut, maka bacalah sejumlah 7.000 (tujuh ribu) kali, 10.000 (sepuluh ribu) kali, atau 15.000 (lima belas ribu) kali.

Penekanan dalam beramal, bukan dari segi banyak nya membaca Shalawat Jibril. Tapi, konsisten membacanya setiap hari. Lebih baik hanya membaca 1000 kali setiap hari secara konsisten, dibandingkan membaca 10.000 kali tapi hanya mampu sehari saja.

Doa Pelengkap Sholawat Jibril Untuk Pelarisan dan rezeki

Bukti yang telah dirasakan oleh para pengamal Shalawat Jibril yaitu Penarik rezeki, melariskan dagangan dan juga lancarnya usaha yang sedang dikembangkan. Mereka membaca Shalawat Jibril sebanyak banyaknya secara konsisten dan juga mengamalkan doa pelengkap. Adapun doa pelengkap adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  Mengenal Keutamaan Sholawat Thibbil Qulub

بسم الله الرحمن الرحيم

الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن

“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM ALLOOHUMMA A’THINII TSAWAABA SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD AN TARZUQONII SYAI-AN ASTA ‘IINU BIHI ‘ALATH-THOO ‘AH SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN”

ARTINYA :

“Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Ya Allah datangkanlah padaku pahala Shollalloohu ‘Alaa Muhammad berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at. Maha suci Tuhanmu, Tuhan yang maha mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”

Lihat Semuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker